Jumat, 07 Juli 2017

Hai blogy, Abis nulis sih biasanya perasaanku mendingan. Ya gimana mau cerita ke siapa. Yg paling paham ibuku tapi juga takut bebanin beliau kalo tau anaknya lagi ngeluh hahaa. Mau cerita ke suami ? Sampe lebaran tahun gajah juga pasti belain orang tuanya. Bukan nglarang suami jadi anak yg berbakti ya tali di sini suami kurang bijak. Memutuskan yg menguntungkan satu belah pihak. Bukankah aku ini istrinya ?. Ya memang sih istri harus sadar orang tua suami harus didahulukan daripada istri. Ya memang gitu rumusnya hak cipta nya ga bisa d ganggu gugat. Tapi ya heloo suamiku istrimu ini juga punya hati. Kamu tanya kenapa tinggal di situ bisa stres ? Suamiku kita memang baru menikah. Dikit2 kamu akan paham seperti apa istrimu ini tanpa aku kasi tau. Oke kaduty aku suka mandiri. Ya memang itu rumah orang tua mu dan 1000% tidak ada yg salah dengan orang tua mu. Aku cuma risih duty, aku udah jadi istru bukan sekedar anak mereka. Mandi harus di ingetin, makan di gegeri di suruh makan bolak balik, brgkt kerja di gegeri keburu siang, kamar di gedor2 buat bangun, nyuci dibantuin, bangunin suamiku aja sampe dibantuin, teh dibikinin. Apa segitu tidak bergunanya aku di situ ?? Dikira aku anak yg cuma nambahin beban mereka ? Aku ini istrimu. Aku bisa bangunin suamiku urus suamiku tanpa di campur tangani. Ngotot banget lagi disuruh tinggal di rumah situ. Dikira aku betah ? Ibu mertua aja dulu ga betah tinggal d mertuanya. Kenapa aku di paksa tinggal di situ ? Aku cuma pingin hamil. Kenapa suamiku ga paham. Orang hamil butuh jiwa dan raga nya untuk tenang untuk sehat untuk tidak risih. Pahamlah suamiku pahamlah sedikit saja

Tidak ada komentar: